Wuling Motors Tampilkan Fitur Almaz RS Dan Cortez Terbaru 2022

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 jadi gelaran untuk mengenalkan bermacam produk dan tehnologi kendaraan di Jawa Timur. Salah satunya yang manfaatkan pameran ini ialah Wuling Motors (Wuling), bekerjasama dengan partner diler di Jawa Timur yaitu PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Pertama Indoniaga, PT Maju Global Motor, dan PT Karena Abadi Sukses Sejati.

Wuling bawa empat unit display dan tawarkan WISE Technology Corner di booth E, Grand City Convention and Exhibition Surabaya mulai dari 1 sampai 5 Juni 2022 kedepan. Booth pameran Wuling datang dengan luas 209 mtr. persegi dan datang dengan beragam penawaran yang menarik untuk pengunjung.

Johan Fithra, Sales Tempat Manajer Surabaya Wuling Motors mengutarakan pada pameran ini kali faksinya mengangkat topik “Pengalaman the Next Innovation dan konsentrasi untuk mendatangkan pengalaman berkendaraan dan pengembangan kekinian di produk Wuling.

Baca Juga : Rental Mobil Bandar Lampung

“Ini searah dengan semangat ‘Drive for a Better Life’ yang menggerakkan kami untuk selalu bereksperimen baik pada sisi produk atau service ke customer, terutamanya di kota Surabaya dan sekelilingnya. Disamping itu kami ikut memberi beragam penawaran bagus yang sayang dilewati,” sebut Johan dalam penjelasannya, Kamis (2/6/2022).

Produsen mobil asal dari Cina ini bawa flagship SUV (Sport Utility Vehicle) Wuling Almaz RS. SUV ini mempunyai feature Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadankan feature Advance Driver Assistant Sistem (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV). Datang Wuling Indonesia Command (WIND) yang disebut perintah suara berbahasa Indonesia untuk menjalankan bermacam feature di kendaraan.

Produk MPV (Multi Purpose Vehicle) terkini Wuling Cortez datang pada pameran ini. Produk ini telah diperlengkapi dengan tehnologi WIND dan IoV yang hebat, membuat kenakan simbol Wuling warna silver. Tak lupa datang MPV jawara Wuling New Confero S. Produk ini tawarkan ruangan kabin yang luas dengan pilihan tujuh tempat duduk sampai delapan tempat duduk. Datang piranti pendukung kenyamanan dan keselamatan berkendaraan komplet pada MPV ini.

Sama dalam pameran yang lain, Wuling mengikutkan sudut WISE Technology pada IIMS Surabaya 2022. Beberapa pengunjung bisa mengenali lebih dekat masalah tehnologi ADAS dan IoV yang bergabung pada WISE dan tehnologi WIND. Pengunjung yang ingin rasakan perform dan kelebihan produk Wuling, disiapkan dua unit mobil yaitu Almaz RS dan New Cortez di tempat tes drive.

Sepanjang pameran IIMS Surabaya 2022, untuk customer yang lakukan pembelian dapat memperoleh lucky dip dengan hadiah beripa e-wallet sebesar Rp5 juta dan hadiah menarik yang lain. Promosi khusus yang dipersiapkan berlaku untuk semuanya type kendaraan Wuling gratis ongkos service periodik sepanjang empat tahun atau 50.000 km. Tentu saja dengan persyaratan dan ketetapan berlaku.

Baca Juga : Rental Mobil Lampung

Daerah Surabaya dan Jawa Timur menjadi satu diantara pasar besar untuk Wuling. Ada enam diler di daerah Surabaya yang terbagi dalam Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Arista Jemursari, Wuling BLESS Basuki Karunia Surabaya, Wuling Pertama Kenjeran, dan Wuling Maju Motor Surabaya Wiyung.