UseeTV GO

UseeTV GO – Televisi kini menjadi kebutuhan untuk setiap orang, sehingga sangat wajar kalau sekarang sudah banyak pengembang yang membuat aplikasi nonton tv online seperti UseeTV GO.

Bahkan dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna bisa melihat tayangan siaran langsung di berbagai chanel, baik itu chanel Nasional hingga chanel Internasional.

Yang lebih menariknya lagi aplikasi ini juga bisa kamu akses menggunakan perangkat smartphone Android ataupun iOS saja. Hanya dengan memasang aplikasi UseeTV GO kamu udah bisa menikmati ratusan chanel tv.

Nah supaya lebih jelas, mari kita simak pembahasan lebih jelasnya tentang aplikasi UseeTV GO ini mulai dari pengenalan, hingga kelebihan dan kekurangannya.

Review UseeTV GO

UseeTV GO

Aplikasi UseeTV GO ini adalah salah layanan yang dikembangkan oleh PT Telkom Indonesia dimana dengan layanan ini setiap penggunanya bisa menikmati ratusan chanel film di berbagai Negara termasuk Indonesia.

Awalnya PT Telkom membuat layanan tv cable, dimana layanan ini hanya bisa digunakan untuk para pengguna wifi indihome, namun karena perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini PT Telkom telah membuat kembali layanan nonton tv online melalui aplikasi smartphone.

Meskipun layanan ini bisa diakses dari smartphone, namun kemampuan yang tersedia dalam aplikasi ini gak kalah dengan layanan tv cable. Bahkan dengan aplikasi UseeTV GO jauh lebih baik daripada tv cable.

Dalam aplikasi UseeTV GO kamu gak cuma bisa nonton film saja, ada banyak fitur yang tersedia dalam aplikasi ini, dimana fitur-fitur tersebut bakal ngasih kamu kenyamanan tambahan saat nonton tv streaming di smartphone.

Fitur apa saja yang ada di UseeTV GO Apk? Mari kita lihat pembahasan selekapnya berikut ini.

Fitur Yang Melengkapi UseeTV GO Mod Apk Terbaru 2022

Karena aplikasi UseeTV GO merupakan layanan dengan teknologi canggih, tentunya pihak tellkom pun telah memberikan beberapa fitur yang bisa dinikmati oleh setiap penggunanya.

Hal ini akan menjadi nilai tambah untuk kamu yang sering sering nonton film streaming di android menggunakan aplikasi UseeTV GO. Berikut bebrapa fitur UseeTV GO yang bisa kamu manfaatin.

Pause and Rewind

Fitur pertama adalah Pause dimana dengana adanya fitur ini setiap chanel kamu bisa menghentikan tayangan yang sedang diputar dan kemudian memulainya kembali. Dengan begitu kamu gak akan ketinggalan tayangan yang sedang diputar.

Dan dengan fitur Rewind kamu juga bisa mengulang tayangan yang sedang berlangsung, jadi kamu gak perlu khawatir ketika ketinggalan beberapa potongan film yang ditayangkan.

TV On Demand

Selanjutnya aplikasi UseeTV GO ini memiliki fitur tv on demand yang mana bisa kamu gunain untuk memutar tayangan yang sudah kamu lewatkan atau kamu juga bisa menonton kembali tayangan film yang sudah dilihat.

Namun perlu kamu ketahui juga kalau fitur ini hanya bisa digunakan untuk melihat tayangan tv yang sudah berlalu dengan jangka waktu satu minggu. Jadi jika tayangan tersebut sudah lewat lebih dari satu minggu, kamu gak akan bisa melihatnya kembali.

Fitur Live Recorder

Berikutnya ada juga fitur yang memungkinkan kamu untuk bisa merekam tayangan tv yang sedang berlangsung, jadi dengan fitur ini kamu bisa merekam menyimpan tayangan tv langsung ke galeri smartphone kamu.

Biasanya mereka yang menggunakan fitur ini adalah yang sering membagikan video hiburan viral atau video dengan konten yang bermanfaat. Namun karena hampir setiap layana tv memiliki hak cipta, kamu harus berhati-hati ketika menyimpan atau membagikan film yang di rekam.

Karaoke

Selanjutnya ada juga fitur yang gak semua penyedia layanan tv onlone memilikinya yaitu fitur karaoke. Fitur ini sangat menarik dan sangat berguna untuk kamu yang sering bernyanyi.

Dengan adanya fitur karaoke pada aplikasi UseeTV Go, setiap pelanggannya bisa mengakses setiap video musik yang sudah disetting untuk keperluan bernyanyi.

Yang lebih menariknya lagi kamu bisa menyimpan berbagai video musik karaoke dalam katalaog tertentu, dengan begitu kamu bisa dengan mudah mencari dan memutar video karaoke ketika bernyanyi.

Option Resolusi Video

Meskipun nonton tv menggunakan android, UseeTV Go juga punya fitur dalam pemilihan kualitas lho. Sehingga setiap pelanggan bisa memutar berbagai film yang baik itu film nasional ataupun film internasional dengan kualitas Full HD.

Gak cuma itu saja, bahkan para pelanggan juga diberikan kemudahan saat memutar video HBO untuk setiap chanel yang tersedia.

Channel Yang Sangat Lengkap

Selanjutnya fitur yang tersedia dalam aplikasi UseeTV GO adalah ketersediaan pilihan channel yang bisa kamu nikmati secara gratis, dan tentuna ini akan memberikan kebebasan untuk penggunanya saat menonton siaran TV yang diinginkan.

Ada sekitar 160 channel yang bisa kamu lihat secara gratis dari aplikasi UseeTV GO ini dan tentunya, kamu bisa melihat berbagai tayangan mulai dari film anak-anak hingga film remaja.

Dan bahkan jika kamu penggemar sepak bola, aplikasi ini juga menyediakan chanel khusus olahraga yang sangat lengkap dan yang pasti berkualitas.

Update Program & Channel

Untuk menjaga kepuasan pelanggannya, pihak pengembang juga memberikan layanannya melalui pembaruan program tv secara berkala setiap minggunya.

Dengan begitu sudah bisa dipastkan, kalau dengan menggunakan aplikasi ini kamu gak bakalan ketinggalan info-info yang sedang populer baik itu info Nasional ataupun info Internasional.

Download Aplikasi UseeTV Go Premium

Buat kamu yang ingin nonton film online menggunakan smartphone, langkah terbaiknya adalah langsung download aplikasi UseeTV GO dan pasang di perangkat masing-masing.

Tenang aja, cara pasang aplikasi ini sangat mudah, yang terpenting kamu sudah memiliki file apknya, nah file apk ini bisa kamu download dari detail deskripsi berikut ini.

Nama AplikasiUseeTV Go
Versiv8.6.1
Ukuran26.7MB
Nilai Rating3,8

Berdasarkan dari detail deskripsi diatas, kita bisa melihat kalau ukuran dari aplikasi ini cukup kecil, kamu cuma perlu membutuhkan kapasitas penyimpanan kurang dari 50MB supaya bisa memasang aplikasi UseeTV GO di smartphone.

Biasanya hampir setiap aplikasi yang memiliki kapasitas ukuran yang kecil, bisa digunakan untuk segala jenis versi android, jadi kamu gak perlu mikirin apakah aplikasi ini kompitable dengan perangkat kamu.

Setelah kamu mendapatkan file apknya, barulah dilanjutkan dengan proses penginstalan. Proses penginstalan ini sama seperti pemasangan aplikasi pada umumnya, yang terpenting sebelum kamu membuka file apk, kamu sudah mengaktifkan sumber tidak dikenal.

Sumber Informasi :