Ulasan Sades Wings 10: headphone gaming murah yang praktis

Jika gamer PC umumnya menggunakan headphone/headset untuk audio saat bermain game, maka gamer mobile umumnya lebih memilih earbud dan/atau earbud untuk memenuhi kebutuhan audio.

Audio memang sangat penting saat bermain game, terlebih lagi jika game tersebut merupakan game FPS dan Battle Royale yang membutuhkan perlengkapan yang memadai untuk mendengar langkah atau langkah kaki musuh selama permainan berlangsung.

Kebutuhan tersebut dapat dipenuhi oleh Wings 10, sepasang headphone gaming Sades yang murah namun mengemas banyak tambahan dan fitur yang menarik.

Sades Indonesia memberikan kesempatan kepada Gamedaim untuk menguji Sades Wings 10. Dan inilah ulasannya.

DAFTAR ISI
Memiliki kualitas suara yang cukup bagus
Headphone Sades Wings 10 dengan gamedaim smartphone dalam pengujian
Ulasan Sades Wings 10: Headphone Gaming Anggaran Rendah yang Praktis 7

Dalam bermain game sangat-sangat penting kita membutuhkan kualitas audio atau suara yang dihasilkan oleh perangkat yang bagus (headphone).

Headphone ini sendiri mengusung driver dinamis yang minim distorsi dan suara bass yang lebih jernih (namun tidak terlalu jernih untuk Wings 10).

Sades Wings 10 Ketika penulis mencoba memainkan game di PC & Mobile dan menyalakan musik, tidak ada masalah dengan suaranya. Suara yang dihasilkan headphone ini cenderung ke frekuensi tinggi dan minim bass. Suara yang dihasilkan tidak bocor meski penulis menyetel volume maksimal. Hanya saja suaranya tidak jernih saat volume disetel sangat tinggi.

Meskipun demikian, tidak ada getaran yang mengganggu dari suara yang dihasilkan, dimana pada umumnya saat kita menggunakan headphone terdapat getaran yang cukup mengganggu gendang telinga.

Sejauh menyangkut peredam bising, dapat dikatakan bahwa itu hilang. Apalagi saat berada di luar. Saat penulis berada di dalam ruangan menggunakan headphone ini, kebisingan sekitar seperti keyboard atau kipas yang bekerja masih terdengar.

Maklum, memang tidak bisa berharap banyak untuk headphone seharga 100.000.

Hanya saja penulis pribadi cukup nyaman menggunakan earbud ini dalam jangka waktu yang lama. Sades juga memikirkan penggunanya yang memiliki kebutuhan kenyamanan berbeda.

Sumber :