Antiimage memprediksikan kedua tim ini akan mewakili Indonesia di M4

MPL Indonesia Season 10 telah memasuki babak playoff dimana Geek Fam dan EVOS Legends harus merelakan mimpinya untuk memenangkan kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia.

Dapat dikatakan bahwa MPL Indonesia musim ini tidak dapat diprediksi. Karena kalian menyebutnya seperti EVOS Legends yang merupakan tim legendaris. Tim berlogo macan putih itu meraih kemenangan beruntun hingga harus finis di urutan ke-7 klasemen regular season.

Kini Onic Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, AURA Fire dan Rebellion Zion akan saling bertarung memperebutkan tiket M4 World Champion. Kedua tim yang lolos ke babak Grand Final otomatis akan mendapatkan tempat di kompetisi Mobile Legends terbesar di dunia.
Prediksi Antiimage tentang tim yang lolos ke M4
https://www.youtube.com/watch?v=OqAxlHXKG6A

Setiap orang berhak untuk memprediksinya, salah satunya datang dari mantan pro player yang baru saja berpisah dengan tim EVOS Legends miliknya, Antimage. Maxx berharap kedua tim ini bisa mewakili Indonesia di M4 World Championship.

   (Indonesia mewakili M4) ONIC AE.
   Sebut Antiimage seperti dikutip dari Dailyspin.

Ia menyuarakan pendapat Antiimage saat memenangkan turnamen By-One-Chou UPoint Esports.

Mengingat potensi kedua tim, tidak ada keraguan sedikit pun. ONIC Esports yang menempati posisi pertama di regular season menjadi penantang terkuat tim untuk melaju ke babak Grand Final.

Kemudian Alter Ego yang mengalami penurunan performa setelah update patch menjawab keraguan masyarakat umum. Dengan roster yang sama, Alter Ego diharapkan mampu mengalahkan kompetitor lainnya untuk mendapatkan tiket ke final.

Meski demikian, ada tim lain yang diprediksi kuat akan menantang kedua tim tersebut. Sebut saja seperti RRQ Hoshi. Dalam 3 musim Kejuaraan Dunia M, RRQ Hoshi tidak sekali pun absen.

Tentunya dengan pengalaman yang dimilikinya, akan menjadi nilai tambah bagi Albertt dan kawan-kawan untuk menginjakkan kaki di Grand Final MPL Indonesia Season 10.

Apakah Anda setuju dengan prediksi Antiimage? Atau kamu punya prediksi lain?

Kunjungi terus Gamedaim Esports untuk update terbaru Kejuaraan Dunia M4 lainnya.

Sumber :