Samsung menawarkan Galaxy Fold 2 dengan dua kenangan

Galaxy Fold 2 hadir dengan 2 storage – flagship premium terbaru Samsung yang sangat canggih yaitu Galaxy Fold 2 sebagai ponsel lipat andalannya, kabarnya hadir dengan dua pilihan storage internal. Hal ini tentunya akan membuat calon pengguna lebih leluasa untuk memiliki varian sesuai kebutuhannya.

Di sisi lain, dari laporan baru yang dikutip GSM Arena pada 8 April 2020, dikabarkan bahwa Galaxy Fold 2 sendiri memang akan menerapkan dua pilihan penyimpanan internal. Masing-masing memori tersebut akan memiliki kapasitas 256 GB atau 512 GB. FYI, Galaxy Fold generasi pertama hanya menawarkan satu varian penyimpanan internal.

Galaxy Fold 2 hadir dengan 2 kenangan

Sementara itu, di sisi lain, setelah tersiar kabar bahwa Galaxy Fold 2 sendiri yang hadir dengan dua varian storage, memiliki nomor model tersendiri. Pertama, nomor model SM0F916 akan memiliki penyimpanan internal 256GB, sedangkan SM-F91x akan memiliki 512GB. Tentu saja, kehadiran penyimpanan internal 256GB diharapkan dapat menekan harga eceran Galaxy Fold 2 lebih banyak lagi.

Namun tak bisa dipungkiri saat ini belum ada informasi harga Galaxy Fold 2 dari kedua varian tersebut, baik 256GB maupun 512GB. Yang jelas kedua varian tersebut akan menjadi produk yang akan diburu konsumen elit.

Selain itu, sebagai informasi tambahan, Galaxy Fold 2 sendiri akan hadir dengan fitur stylus S Pen. Yang menarik, fungsi S Pen yang disematkan pada smartphone clamshell besutan Samsung ini akan memiliki desain yang berbeda dengan seri Galaxy Note. Oleh karena itu, kesan anti mainstream pasti akan terlihat begitu kuat untuk menarik konsumen.

Sumber :