4 cara cek odds XL terbaru 2020

XL adalah penyedia layanan komunikasi yang populer di Indonesia. Banyak pengguna ponsel menggunakan operator seluler ini. XL sendiri merupakan operator seluler dengan pengguna terbanyak keempat di Indonesia. Jadi bisa dibayangkan berapa banyak pelanggan operator nirkabel yang dikenal dengan logo biru khas mereka.

Selain itu, XL juga mendapat respon positif karena dapat menawarkan kualitas internet yang baik. Dengan cakupan 4G yang luas secara nasional, XL berhasil mengalahkan beberapa pesaingnya. Bahkan, XL berani memanjakan pelanggan dengan menawarkan performa internet cepat dengan harga murah. Ini memberikan pengalaman yang disukai banyak pelanggan saat menjelajahi web.
Cara cek kuota XL

Bicara soal internet: XL menawarkan berbagai paket internet dengan kuota dan harga yang berbeda-beda. Anda dapat membelinya dengan cara yang berbeda, mis. B. melalui SMS, USSD, aplikasi dan bahkan voucher. Selain cara pembelian paket internet yang mudah, cek kuota XL juga mudah dan praktis. Berikut cara yang bisa digunakan ShopBackers untuk cek Kuota Internet XL:

Melalui panggilan telepon
Dengan mengirim SMS
Tentang situs MyXL
Melalui aplikasi MyXL

Seperti yang telah dijelaskan di atas, ShopBackers dapat melakukan pengecekan kuota XL terhadap keempat layanan yang disediakan oleh XL. Informasi yang diberikan tidak hanya mengacu pada kuota. ShopBacker bisa mendapatkan informasi lebih lanjut seperti masa aktif internet, sisa kuota dan juga pembagian kuota. Dari sekian cara cek Kuota XL di atas, ShopBackers bisa cek cara pemakaiannya di bawah ini.

Baca juga:

Vivo V17 Pro dengan kamera selfie pop-up ganda pertama di Indonesia, resmi dihadirkan
OPPO A9 2020 Segera Dirilis, 6 Fitur Ini Wajib Kamu Tahu!

Cara cek kuota XL lewat telepon
Cara cek kuota XL lewat telepon
Sumber gambar: instagram.com/myxl/

Cara cek kuota XL yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi nelpon yang sudah tersedia di ponsel Anda. Cara ini dinilai sangat sederhana, karena tidak harus ribet untuk menginstal aplikasi lain untuk verifikasi. Selain itu, ShopBackers dapat melakukan pengecekan kuota XL melalui aplikasi telepon dengan menekan *123#. Berikut langkah-langkah verifikasi kuota XL via telepon:

  1. Hubungi 123

Buka aplikasi telepon di ponsel Anda. Kemudian masukkan kode USSD *123#. Tekan panggil atau panggil. Selanjutnya akan muncul menu dengan opsi yang berbeda, pilih opsi 5. Internet.

  1. Pilih opsi cek kuota

Setelah Anda memilih opsi Internet, berbagai rekomendasi paket Internet XL akan muncul di menu. Pilih opsi 6. Periksa Kuota dari menu. Anda kemudian akan menerima konfirmasi lagi dan memilih opsi 2. Periksa kuota.

  1. Pilih paket internet XL

Setelah langkah-langkah di atas selesai, Anda akan melihat berbagai daftar Paket Internet XL yang sedang aktif dan sedang Anda gunakan. Pilih paket internet yang Anda gunakan saat ini. Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga Anda mendapatkan informasi sisa kuota dan masa aktif paket internet XL yang Anda gunakan saat ini. Untuk menutup tampilan, ketuk tombol “OK”.
Cara cek kuota XL lewat SMS
Cara cek kuota XL lewat SMS
Sumber gambar: instagram.com/myxl

Selain fitur telepon di ponsel Anda, ShopBackers juga dapat menggunakan fitur SMS di ponsel Anda untuk memverifikasi Kuota XL yang Anda gunakan. Cara ini juga digunakan oleh banyak orang karena sederhana dan tidak perlu mengunduh aplikasi lain. Cukup menggunakan fungsi SMS untuk mengetahui status paket Internet yang aktif digunakan. Untuk menggunakan fitur SMS cek kuota XL, ShopBackers bisa membaca di bawah ini:

  1. Kirim pesan

Buka aplikasi Pesan di ponsel Anda dengan nomor tujuan 868. Ketik “KUOTA” di teks SMS lalu kirim.

  1. Menunggu jawaban

Setelah SMS terkirim, tunggu beberapa saat hingga Anda menerima balasan SMS dari XL yang berisi informasi kuota XL yang Anda gunakan.

Sumber :