Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor untuk 2 HP (100% Berhasil)

Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor untuk 2 HP (100% Berhasil) – Cara membuat whatsapp nomor 1 untuk 2 hp mungkin terasa mustahil bagi sebagian orang, geng. Karena WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mendaftar hanya dengan satu nomor di satu perangkat.

Namun, ada situasi di mana jauh lebih nyaman untuk masuk dengan 1 akun WA di 2 ponsel yang berbeda. Cara ini juga tidak work saat menggunakan aplikasi WhatsApp MOD yang membuat pengguna semakin bingung.

Tapi Anda tidak perlu khawatir! Karena kali ini Jaka ingin membagikan beberapa trik agar WhatsApp menjadi nomor 1 untuk 2 ponsel terakhir.

Jangan menggunakan aplikasi duplikasi di ponsel atau sejenisnya, tetapi Anda dapat menggunakan cara yang dijelaskan di bawah ini oleh Jaka.

Bagaimana Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor untuk 2 HP

Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor untuk 2 HP (100% Berhasil)

Padahal, aturan resminya adalah nomor WhatsApp hanya bisa digunakan di ponsel. Namun, kita juga bisa menggunakan trik cara membuat WhatsApp nomor 1 untuk 2 ponsel. Lalu apa sebenarnya tujuan menggunakan 2 HP 1 WA?

Cocok untuk 2 pengguna HP. Tentu ribet, atau harus punya 2 akun WhatsApp? Karena itulah trik ini berguna untuk mengakses 1 WhatsApp di ponsel lain.

Itu dapat memantau WhatsApp orang lain. Nah, jika itu untuk orang yang posesif. Baik kepada teman, anak, kakak, adik, orang tua dan lain-lain. Berkat fitur ini, Anda dapat melacak obrolan WhatsApp orang lain melalui ponsel Anda.

Sudah tidak sabar ingin tahu cara membuat whatsapp nomor 1 untuk 2 hp simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor untuk 2 HP

Sulit bukan berarti tidak mungkin bukan? Anda tetap bisa menggunakan 1 akun WA 2 HP dengan trik berikut.

  1. Cara pasang akun WA 2 HP 1 melalui WhatsApp Web
    Selain bisa diakses lewat laptop atau PC, WhatsApp Web juga bisa dibuka lewat smartphone kamu, baik itu Android atau iPhone lho, geng.

Nah, buat kamu yang ingin tahu cara membuat WhatsApp #1 untuk 2 HP iPhone atau Android, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dari Jaka di bawah ini.

  1. Buka WhatsApp Web dari URL (web.whatsapp.com)
  2. Aktifkan mode situs desktop
  3. Pindai kode QR dengan HP.
  4. Tunggu hingga mencapai desktop WA.

Jika semua langkah di atas sudah kamu lakukan, kamu juga bisa menggunakan dan mengakses WA nomor 1 di 2 handphone yang berbeda.

Sangat mudah bukan? Trik ini juga sering dilakukan oleh mereka yang ingin tahu cara menyentuh WA tanpa ketahuan, lho!

  1. Cara membuat 1 akun WA di 2 ponsel berbeda tanpa WhatsApp Web
    Apakah Anda ingin menggunakan 1 akun WA di 2 ponsel berbeda tanpa WhatsApp Web? Kamu bisa melakukannya! Syaratnya kamu perlu menginstal aplikasi pihak ketiga untuk ini, geng.

Salah satu aplikasi yang dapat melakukan hal tersebut adalah aplikasi web W Multi Messenger – WA dari pengembang Ark Software Technologies. Anda dapat mengunduh dari tautan di bawah ini.

Versi Tanggal rilis Fitur unggulan Tautan unduhan
Asli 7 Juni 2021 – Google

Menariknya, aplikasi ini tidak hanya memiliki trik membuat nomor WhatsApp 1 untuk 2 ponsel, tetapi juga berfungsi untuk mengunduh status WhatsApp, lho!

Daripada penasaran lebih baik simak dibawah ini cara menggunakan WA nomor 1 di 2 HP tanpa WhatsApp Web.

  1. Unduh aplikasi W Multi Messenger dari tautan di atas.
  2. Buka APK, pilih opsi Multi Messenger.
  3. Tekan tombol “Selanjutnya” dan kemudian klik “Mulai menggunakan”.
  4. Pertama pilih opsi WhatsApp Web di ponsel lain.
  5. Pindai kode QR yang ditampilkan.

Kata terakhir

Jadi ada 2 cara membuat whatsapp nomor 1 untuk 2 ponsel yang bisa kamu coba sekarang juga geng.

Cara diatas bisa kamu coba untuk kamu yang memiliki dua HP dan ingin akun WhatsApp kamu bisa diakses dari keduanya secara bersamaan tanpa membuat akun baru.

Oh iya kalau kalian punya trik cara duplikasi WA dengan nomor lain bisa share di kolom komentar. Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

Sumber : utron.id