Aplikasi Sadap WA

Mungkin diantara kalian sering merasa penasaran dengan isi WA kerabat dekat kalian, tetapi kini kalian bisa memecahkan rasa penasaran itu dengan Aplikasi Sadap WA berikut ini.

Terdapat lima aplikasi yang mampu menyadap chat WhatsApp yang bisa bisa kalian gunakan untuk mengetahui isi dari pesan orang lain, tentunya hal ini sangat berguna sekali untuk kalian coba.

WhatsApp ini sebaiknya jangan kalian gunakan untuk membahayakan orang lain, akan tetapi kalian dapat menggunakannya untuk mengambil manfaatnya dari sebuah aplikasi keren yang satu ini.

Kesempatan untuk dapat menyadap isi pesan orang lain ini jangan kalian sia-siakan begitu saja, kalian dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencari tahu apa isi dari pesan wa kerabat dekat kalian.

Hal ini bertujuan sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan oleh kalian, seperti kejahatan, kebohongan, dan hal-hal yang berbau negatif yang dilakukan oleh kerabat dekat kalian.

Menurut bmnkita.id dalam fitur aplikasi sadap wa ini juga kalian dapat melacak posisi dan percakapan yang kerabat dekat kalian sedang lakukan.

Baiklah di kesempatan kali ini kami akan merangkum 5 aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menyadap isi pesan Whatsapp kerabat dekat kalian.

5 Aplikasi Sadap WA

aplikasi sadap wa pasangan

Mungkin salah satu diantara kalian sudah mengetahui salah satu dari aplikasi yang akan dibahas kali ini, untuk mengetahui lebih lengkapnya kalian simak baik-baik ulasan berikut.

Tetapi harus digaris bawahi, bahwa 5 aplikasi sadap wa ini jangan sampai kalian salah gunakan, gunakanlah kesempatan ini dengan hal-hal yang positif.

Whatsapp Web Plus

Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi resmi yang dimiliki oleh perusahaan whatsapp itu sendiri, tetapi, layanan yang satu ini dapat digunakan untuk log in lewat smartphone dan komputer kalian secara bersamaan.

Setelah aplikasi ini diperbaiki kini whatsapp web berubah menjadi Whatsapp Web Plus, yang mana hal ini malah dapat digunakan untuk melakukan penyadapan WA juga.

Untuk melakukan sadap WA pada aplikasi ini, kalian harus merubah tampilan ponsel kalian ke versi desktop, dan mencocokan barcode yang ada pada ponsel si target kalian.

Karena aplikasi yang satu ini hampir mirip dengan GB WhatsApp yang memiliki layanan resmi dari pihak whatsapp jadi aplikasi ini dapat digunakan untuk menyadap chat WA tanpa ketahuan.

Air Droid

Aplikasi yang satu ini sebenarnya bukanlah aplikasi yang memiliki layanan untuk melakukan hacking, tetapi secara fungsi pada aplikasi ini hal itu dapat dilakukan dengan aplikasi ini.

Karena pada sistem fungsional pada aplikasi ini dapat kalian gunakan untuk melakukan pengendalian ponsel dari jarak jauh terhadap ponsel orang lain.

Akan tetapi bisa dibilang cara menyadap wa dengan aplikasi ini cukup ribet, kalian diharuskan mengunduh aplikasi ini di ponsel korban dan mengaturnya terlebih dahulu, lalu menyembunyikannya dengan aplikasi hider. 

Kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah, kalian dapat dengan aman menyadap WA tanpa ketahuan sama sekali, jika si pengguna ponsel yang kalian sadap tidak menyadari hal tersebut.

Mobile Client for WhatsApp

Cara menyadap WA menggunakan aplikasi ini bisa di bilang adalah cara yang sangat mudah, sistem kerja pada aplikasi ini sangatlah sederhana sama hal nya seperti menggunakan whatsapp Web.

Langkah awal yang harus kalian lakukan adalah, kalian cukup dengan mendownload aplikasi yang satu ini di Playstore maupun Appstore kalian.

Setelah itu kalian akan melihat barcode pada aplikasi ini, cara ini kalian lakukan seperti pada saat kalian membuka WhatsApp Web.

Selanjutnya lakukan scan barcode tersebut terhadap ponsel orang yang ingin kalian sadap, dengan ini kalian sudah berhasil menyadap wa si target.

CloneApp

Aplikasi ini sudah banyak dibahas oleh banyak orang, karena aplikasi ini sangatlah populer dalam urusan menyadap Whatsapp milik orang lain.

Terlebih lagi pada sistem penyadapan juga hampir mirip dengan cara membuka WA web yang dimana hanya memanfaatkan barcode yang digunakan untuk log in di ponsel kedua.

Aplikasi sadap wa yang satu ini sangatlah populer dibandingkan dengan aplikasi sadap wa lainya, karena aplikasi ini sudah di unduh oleh lebih dari 1 juta pengguna diseluruh dunia.

Aplikasi mSpy

Aplikasi yang satu ini juga bisa dibilang aplikasi yang cukup populer untuk menyadap wa kerabat nya, di aplikasi ini juga terdapat fitur yang sangat mudah untuk dipahami.

Dengan hanya menggunakan satu aplikasi ini saja, kalian dapat menyadap dari berbagai kegiatan apa saja yang dilakukan oleh kerabat kalian.

Tidak hanya untuk menyadap aplikasi whatsapp saja, melainkan aplikasi ini bisa kalian lakukan untuk menyadap aplikasi lainya seperti  Facebook, Tinder, dan aplikasi Snapchat.

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengetahui kegiatan yang kerabat dekat kalian lakukan, seperti pesan apa saja yang dikirim, diterima, dan pesan yang telah di hapus.

Akhir Kata

Itulah tadi cara untuk menyadap wa kerabat dekat kalian, untuk mengetahui informasi dan kegiatan apa saja yang mereka lakukan. Tetapi perlu diingat bahwa 5 aplikasi ini jangan sampai kalian salah gunakan, yang mana hal itu dapat merugikan orang lain.

Baca Juga: Labalabi For WhatsApp

Mungkin begitu saja yang bisa kami sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, terutama untuk kalian yang sudah datang dan membaca artikel ini. Terima Kasih.