STIP Serahkan 708 Sertifikat Peserta DPM Meranti

STIP Serahkan 708 Sertifikat Peserta DPM Meranti

DPMKEMENHUB.ID - Capt. Supendi, M. Mtr selaku Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan (KBAAK) didampingi oleh beberapa pejabat Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) di antaranya Dr. April Gunawan Malau, MM selaku Kapus P3M, Vidya Selasdini, M. Mtr selaku Kadiv PU, menyerahkan secara simbolis 708 Sertifikat Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) warga Kepulauan Meranti.

Penyerahan sertifikat ini diterima langsung oleh Dr. H. Aready, SE, M.Si selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis di Jakarta, 18 Juli 2019.

Dalam sambutanya Kadishub Kepulauan Meranti menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan DPM.

"Kami mewakili Bapak Bupati Kepulauan Meranti atas nama seluruh peserta DPM Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih atas jalinan kerja sama ini. Terutama dalam hal kegiatan DPM bagi masyarakat Meranti yang telah berjalan dengan baik dan lancar. Tentunya, dengan sertifikat ini nantinya warga masyarakat Meranti dapat meningkatkan taraf hidupnya dan lebih sejahtera karena telah memiliki legalitas untuk bekerja baik di pelayaran lokal maupun internasional,"ujarnya.

Selaku tuan rumah, Kasidhub Kepulauan Meranti juga memohon maaf jika apabila selama kegiatan DPM di kepulauan Meranti ada kekurangan.

"Kami selaku tuan rumah mungkin ada hal yang kurang berkenan dan semoga pada kegiatan berikutnya dapat berjalan dengan lebih lancar dan semakin sukses," pungkasnya.

(STIP Jakarta)