STIP Selenggarakan DPM Kesyahbandaran Gelombang II

STIP Selenggarakan DPM Kesyahbandaran Gelombang II

DPMKEMENHUB.ID - Mewakili Ketua STIP Jakarta, Budi Purnomo, M.MTr. selaku Pembantu Ketua I (Puket I) dengan didampingi oleh Dr. April Gunawan Malau, MM selaku Kapus P3M STIP membuka secara resmi kegiatan "Teknis Awal Dasar-Dasar Kesyahbandaran" Gelombang II khusus Dinas Perhubungan pada program Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta pada Senin, 4 November 2019.

Acara dihadiri oleh Capt. Robdanang selaku perwakilan dari BP3L.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Midtown Residence Jakarta Selatan ini diikuti oleh 56 peserta anggota Dishub dari beberapa wilayah. Yakni:
1. Dishub Banten = 4 orang
2. Dishub Sumatra Utara = 4
3. Dishub Riau = 3 orang
4. Dishub Pekanbaru = 4 orang
5. Dishub Meranti = 38
6. Dishub Jawa Tengah = 3 orang
7. Dishub Provinsi Bangka Belitung= 1 orang

Ketua STIP dalam sambutannya yang dibacakan oleh Budi Purnomo, M.MTr menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta diklat kesyahbandaran yang berhasil terpilih dan mengikuti DPM.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu program DPM STIP Jakarta yang bertujuan untuk memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan terkait dasar- dasar kesyahbandaran bagi pegawai Dinas Perhubungan,” ujarnya.

Ketua STIP berharap, pengetahuan yang didapat dadri diklat ini nantinya dapat diterapkan di tempat dinas masing-masing.

“Laksanakan kegitan ini secara sungguh-sungguh dan ikuti semua aturan yang telah ditetapkan agar semua kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancer,” pungkasnya.

STIP/*Admin