STIP Jakarta Tutup DPM Angkatan V & VII Tahun 2018

STIP Jakarta Tutup DPM Angkatan V & VII Tahun 2018

DPMKEMENHUB.ID - Kegiatan penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta Angkatan V dan VII berlangsung di Ruang Audio Visual (AVA) dipimpin oleh Pembantu Ketua I Capt. Egberth mewakili ketua STIP pada Rabu, 8 Agustus 2018. 

Dalam sambutanya ia menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil dengan baik dan semuanya dinyatakan lulus dari diklat tersebut. 

"Semoga pengetahuan yang telah didapat ini nantinya dapat diaplikasikan secara baik di lingkungan kerja masing-masing. Puket I mewakili civitas akademik STIP menghaturkan maaf jika selama memberikan pelayanan dan pembelajaran masih ada hal yang dirasa kurang berkenan dan kurang baik selama para peserta mengikuti DPM ini," ujar Capt Egberth.

Sementara itu, sambutan dari perwakilan peserta disampaikan oleh Direktur Lembaga Kelautan Dan Perikanan Indonesia(LKPI). Ia mengatakan, peserta sangat berterimakasih kepada Ketua STIP dan seluruh jajarannya atas terselenggaranya DPM ini secara baik dan lancar.

"Semoga kerja sama ini tidak berhenti sampai di sini, namun juga terus bisa berlanjut ke diklat lainnya, karena ketrampilan keahlian pelaut ini sangat dibutuhkan oleh para pekerja dilaut khususnya para nelayan," ujarnya.