Sekjen Kemenhub Tutup Pelaksanaan Tiga Diklat yang Diselenggarakan PKTJ Tegal 

Sekjen Kemenhub Tutup Pelaksanaan Tiga Diklat yang Diselenggarakan PKTJ Tegal 

DPMKEMENHUB.ID - Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Dr. Ir. Djoko Sasono, M. Sc (Eng) menutup pelaksanaan tiga diklat untuk masyarakat yang diselenggarakan oleh Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Tegal. 

Diklat yang diselenggarakan adalah Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM), Diklat Inspektur Mobil Tangki BBM PT Pertamina dan Diklat Sertifikasi Pengemudi Angkutan Umum DKI Jakarta. 

Kegiatan DPM yang dilaksanakan antara lain Diklat Pengemudi Angkatan 39, 40, dan 41, Diklat Spooring dan Balancing Angkatan 16, Diklat Dasar AC Kendaraan Bermotor Angkatan 20 dan 21, serta Diklat Pengelasan Dasar angkatan 21, 22, dan 23. 

Kemudian Diklat Inspektur Mobil Tangki BBM merupakan Angkatan 2. Sementara untuk Diklat Sertifikasi Pengemudi Angkutan Umum DKI Jakarta adalah Angkatan 11, 12, dan 13.

Penutupan ketiga diklat dilaksanakan di Lapangan Garuda Kampus PKTJ Tegal pada Jumat (9/11/2018). Acara dihadiri oleh Sekditjen Perhubungan Darat, Dosen dan Instruktur PKTJ, tamu undangan dan seluruh siswa diklat.