Penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Kabupaten Lembata Flores Timur

Penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Kabupaten Lembata Flores Timur

DPMKEMENHUB.ID - Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BPPTD) Bali Menutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Petugas Pengatur Lalu Lintas Angkatan VIII serta Juru Parkir Angkatan V dan VI di Kabupaten Flores Timur, NTT, Kamis (14/3/2019)

Diklat yang diselenggarakan selama empat hari dengan jumlah peserta 75 orang siswa ini ditutup secara resmi oleh Dewa Punia Asa mewakili Kepala BPPTD Bali. 

Dalam penyampaian pesan dan kesan dari siswa Paulus Sempua Wulakada perwakilan siswa dari Kabupaten Lembata menyampaikan rasa syukurnya karena telah diberikan kesempatan mengikuti Diklat tersebut. 

"Saya merasa sangat beruntung bisa mengikuti diklat ini. Semoga diklat ini dapat terus diselenggarakan dan besar harapan kami dapat dipanggil untuk mengikuti diklat-diklat selanjutnya," ujarnya. 

Dalam sambutannya Dewa Punia Asa berpesan kepada para peserta agar bekal ilmu dan pengalaman yang didapatkan dari diklat ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan terutama dalam mengatur lalu lintas maupun perpakiran serta diharapkan nantinya dapat diterapkan di tempat kerja daerah masing-masing maupun dalam kehidupan sehari-hari.

(BPPTD Bali)