BPPTD Bali Tutup DPM 2018 di Kabupaten Mamuju Tengah Sulbar

BPPTD Bali Tutup DPM 2018 di Kabupaten Mamuju Tengah Sulbar

DPMKEMENHUB.ID - Balai Pendidikaan dan Pelatihan Transportasi Darat (BPPTD) Bali menutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) 2018 di Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Sabtu, 24 November 2018.

Diklat yang bertempat di d' Maleo Hotel & Konvention Mamuju ini ditutup oleh I Made Purnama selaku Kepala Sub Seksi Ketarunaan mewakili Kepala BPPTD Bali. Ia  didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju Tengah Sigit Dwi Hastono

Turut menghadiri acara penutupan yaitu Pejabat Dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju Tengah.

DPM yang diikuti oleh 90 peserta dinyatakan lulus 100% dengan penilaian yang cukup memuaskan. Diklat terdiri dari Diklat Petugas Pengatur Lalu Lintas angkatan 45, Diklat Juru Parkir Angkatan 32 dan Diklat Orientasi Lalu Lintas Angkatan 23.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju Tengah menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pimpinan dan semua jajaran BPPTD Bali atas terselenggaranya DPM ini.

"Saya sangat bersyukur sekali karena Kabupaten Mamuju Tengah merupakan daerah otonomi terakhir dan masih dalam penataan SDM, masih banyak kekosongan di daerah kami. Dengan adanya DPM ini mudah-mudahan nanti bisa mengisi kekosongan tersebut," ujar Kadishub.

Ia juga mengharapkan, program ini bisa berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. "Kalau bisa bukan masyarakat umum kita saja yang dididik, melainkan kami berharap petugas kami juga dikasih tambahan ilmu transportasi.tegasnya," harapnya.