BPPTD Bali Tutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Mamuju Sulawesi Barat

BPPTD Bali Tutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Mamuju Sulawesi Barat

DPMKEMENHUB.ID - Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BPPTD) Bali menutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) di Mamuju, Sulawesi Barat.

Diklat yang diselenggarakan selama empat hari di Hotel D'Maleo, Mamuju itu ditutup oleh Ir. Dewa Putu Punia Asa, MT selaku perwakilan dari BPPTD Bali, Senin (12/11/2018).

DPM yang telah dilaksanakan kali ini terdiri dari Diklat Petugas Pengatur Lalu Lintas Angkatan 39 dan 40, Diklat Orientasi Lalu Lintas Angkatan 21, dan Diklat Juru Parkir Angkatan 28 dan 29. Jumlah keseluruhan peserta diklat adalah 150 orang.

Turut hadir dalam penutupan DPM di Mamuju antara lain Kepala Dinas Perhubungan Kab.Mamuju serta para pengajar dan instruktur.

Peserta DPM atas nama Rustan dalam upacara penutupan berkesempatan menyampaikan pesan dan kesan selama mengikuti diklat yang diselenggarakan BPPTD Bali. Ia mengaku mengaku bangga dapat dipanggil sebagai peserta

"Saya sangat senang dan bangga sekali dapat mengikuti diklat gratis ini. Banyak hal yang saya dapatkan selama diklat terutama ilmu di bidang Lalu Lintas," ujarnya. 

Ilmu tersebut, lanjutnya, sangat berguna bagi saya dan masyarakat umum.semoga tahun depan saya bisa ikut Diklat lagi"tegas dia.